tempat wisata jakarta

Indonesia menjadi satu diantara negara yang memiliki strip pantai terpanjang di Jagat. Tidak mengherankan jika jumlah terdapat wisata dengan pola pantai yang di punya oleh negera ini.

Setidaknya tak kurang dari 90 karya seni baik karya seni dalam negeri dan internasional telah dipamerkan di museum ini. Karya yang dipamerkan pun tak hanya sebatas lukisan, tetapi juga karya kontemporer yang dikemas dalam beragam teknik, media dan kecil instalasi yang menakjubkan. Tidak heran jika destinasi itu kerap jadi ajang berswafoto para pengunjung. Karya kecil yang paling diminati yakni karya milik Yayoi Kusama, seniman asal Jepang dengan diberi judul ‘Infinity Mirrored Room’.

Indah yang sudah terjamaH ataupun di ketahui serta dengan masih belum di tahu sama sekali. Dalam museum ini memiliki banyak silsilah serta kisah yang dapat Anda terima nantinya. Tentunya hal tersebut tidak terlepas dari perjalanan panjang bangsa ini sampai saat ini, nantinya tempat ini menjadi salah satu sumber informasi yang bisa Anda dapatkan.

Pengunjung bisa bermain sambil belajar di tempat-tempat seperti Rumah Lebah, Faunaland, dan Rumah Energi. Outbondholic serta arena paintball juga akan memberi kesenangan seru untuk semua umur.

Ada juga Learning Farm yang menawarkan paket belajar bercocok tanam untuk anak-anak. Fasilitas Eco-market dan kedai makanan pun akan melengkapi keseruan di tempat wisata di Jakarta ini. Mulai dari jembatan gantung yang berada di tengah hutan bakau yang cocok untuk spot foto. Lalu jembatan pantau yang bisa digunakan untuk mengamati keindahan di sekeliling hutan bakau, termasuk burung-burung hingga gedung-gedung tingga yang ada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Di tempat ini juga terdapat wisata air dan bermain anak hingga pondok kemah jika berniat menginap di kawasan tersebut.

Ketika Anda ingin mengetahui lebih jauh dan lebih lanjut mengani sejarah ibu kota negara ini. Razia juga akan dilakukan di restoran dan tempat wisata di sekitaran Puncak yang melanggar pembatasan jam operasional. KOMPAS. com – Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat Deddy Taufik mengimbau agar wisatawan asal DKI Jakarta untuk tidak bepergian dulu ke destinasi wisata di Jabar. Dari tanggapan foto yang diunggah Anies, meneruskan pengumuman yang diunggah @dkijakarta, terdapat 27 destinasi wisata yang akan ditutup mulai Senin (14/9) esok lusa.