Bagi nun suka makanan khas Dataran, kamu wajib mencoba makanan di Nasi Kapau “Iyo”. Tempat makan ini sudah biasa berdiri sejak tahun 1990, sehingga cukup legendaris pada kalangan warga Jakarta. Lokasinya di Jalan Kramat Umum No 15, tak rumpang dari Pasar Buku Kwitang. Buat yang sempat ikut tren hang out di Kosenda Hotel, pasti tau tempat ini.

Ma’ruf bin Said layak masuk dalam susunan tempat makan legendaris pada Jakarta. Tidak salah kalau kemudian sajian ini menjelmakan tempat makan yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan itu menjadi melegenda. Kalau mau datang, sebaiknya datanglah pada pagi hari ataupun tengah malam.

Berlokasi di lantai dasar gedung, restoran ini buka 24 jam. Jadi kalau lapar pagi-pagi buta dan lagi males makan pinggiran, datang ke sini udah paling pas. Selain es krim magnum yang dimodifikasi, Magnum Cafe juga menawarkan hidangan ringan lain seperti kentang goreng berbagai rasa, spaghetti, kue, waffle, calamari, dan lain-lain.

Restoran yang terkenal dengan hidangan penutupnya ini akan sangat ramai pada akhir pekan, walaupun harganya terbilang cukup mahal, sekitar 45. 000 Rupiah per es krim. sate ini merupakan sate khas Purwakarta, tapi karena memang enak makanya kini dibuka cabangnya pada Jakarta Selatan. Ada menu andalan disini yang tentu anda cobain yaitu Flaming Dragon! Berupa sushi beserta udang digulung di kertas alumunium foil dan dibakar di atas meja member. Harga makanan di Naniura masih terjangkau di saluran, berkisar antara Rp ribu/porsi, dengan porsi ukuran raksasa!

kuliner jakarta

Kamu tidak perlu galau soal harga, cukup beserta Rp20-30 ribu saja sudah biasa mampu menghilangkan perut keroncongan. Buka mulai pukul 6 sore hingga jam 1 dini hari, tentunya surat keterangan untuk kamu dan sahabat yang sedang lapar pada malam hari. Adapun menu andalan di tempat tersebut adalah salmon steak, tenderloin atau sirloin steak. Imajinasikan, mulai buka sejak masa penjajahan dan bisa bertekun hingga sekarang, soto betawi H.