Hipwee dengan senang hati menyampaikan kamu ke kuliner-kuliner nun sungguh khas asal Kabupaten bogor. Berlokasi di Jalan Suryakencana dan buka dari weker 9 pagi sampai 6 sore, rasanya sayang kalau bukan mencicipi lumpia basah ketika sedang di Bogor. Jelas di seberang Ngohiang Tertentu Bogor Gedung Dalam, ditemui lapak kecil milik Kemas Raisan.

Meskipun menyematkan kata “goreng” tips memasak makanan berbahan pokok tauge ini sebenarnya direbus. Untuk minumannya Rakarizi memo Es Pala dan Es Jeruk Peras Jumbo. Rongseng dengan postingan Bogor Eatery tentang salah satu kuliner Bogor yang berupa Angkringan dengan nuansa yang bertentangan Rakarizipun menelusuri jalan awam ciomas. Meski terlewat sampe Ciomas Pagelaran kami tak putus harapan untuk balik lagi dan akhirnya ku menemukanmu hehehe begitu tanda lagu.

“Inovasi dibanding Bogor ini In Shaa Allah akan kita implementasikan di 27 kab/kota se-Jabar, ” ucapnya. Salah homo restoran yang menjadi korban operasi ternyata tutup. Teritori untuk menyantap ngo hiang yang terkenal di Kab. bogor adalah Ngo Hiang Sah Gang Aut yang bertempat di Jalan Surya Kencana, 309 A.

Satu catu ngo hiang, baik uci-uci ayam atau babi dijual seharga Rp 33. 000. Jika Semarang memiliki lumpia, Bandung dengan siomai, oleh karena itu Bogor juga punya kuliner lokal dengan pengaruh Tiongkok, yakni ngo hiang.

Masuk rumah menjarah ini kita akan ditawari 3 varian kuah Suki yaitu Kaldu, Tom Yam dan Spicy. Sampai dilokasi ternyata parkiran didepan Warung Nako telah penuh walhasil kami parkir di sebrang Warung Nako yang sedang luas.

kuliner bogor

Masuk Warung Nako suasana kekinian dan istagramablenya mulai terasa. Tampak menempel warung ini dipenuhi kristal, kanan-kiri pintu masuk diapit oleh kaca nako oleh karena itu tak heran kalo namanya warung Nako. Masuk kedalam ada 2 tangga menunjukkan tempat makan diatas, tangga ini pun istagramable. Plafon Warung Nako dihiasi salang gantung bulat yang mendandani interior warung Nako.