36 Teritori Kuliner Enak Dan Naik Daun Di Kab. Bogor

Gerai Soto Ibu Rahayu menyiapkan panganan soto yang beda. Seperti Soto Wagyu nun berasal dari daging superior dan Soto Rica-rica dengan pedasnya menggoda lidah. Seluruhnya berpadu dengan pilihan kuah bening yang gurih ataupun kuah santan kental dengan lezat.

Pelayanannya juga indah karena makanan disajikan secara cepat. Pencinta kuliner mari mampir ke De’Leuit Restaurant.

Buat kamu penikmat kuliner sengit dan renyah, resto itu tidak boleh kamu lewatkan, ya! Cibogy sendiri bertempat di dekat pintu tampak Tol Gadog, Bogor. Dalam tempat ini juga ditemui menu andalan lainnya, ialah mie ayam yang harganya hanya Rp10. 000.

Restoran ini memiliki objek market keluarga sehingga warung makan ini dirancang begitu tenteram untuk acara kumpul bertepatan keluarga besar. Nah, guna kamu yang penasaran beserta rasa asinan jagung membakar, kamu bisa mengunjungi gerobak Pak Sabur yang sudah ada sejak tahun 1968. Asinan ini memadukan maizena serut yang dibakar dan kemudian dicampur dengan kuah asinan yang memiliki citarasa menyakitkan, manis dan asam. Tetap berada di area Tekun Kencana Bogor, tepatnya pada Jl. Ciremai No 22 Bogor, tempat wisata kuliner Bogor ini juga bukan sulit untuk ditemukan, apalagi untuk Anda yang berawal dari luar kota.

Dikenal sebagai cela satu destinasi kuliner Kab. bogor yang hits, Cibogy mempunyai konsep eat, shop, and play. Salah satu menu sandaran dari resto ini ialah Richard’s Spicy Katsu dengan pastinya kekinian banget.

Restoran khas Sunda dengan nasi Jambal nun ditasbihkan menjadi juara. Sementara para cowo menikmati sepiring bakso, para cewe mutusin beli bekal makan bersih. Selain praktis untuk sediaan piknik, rasanya juga memesona!

Selamat datang & selamat menikmati Kota Tahi angin yang beda, menyenangkan dan bukan pernah membosankan, ” ujar Menteri asal Banyuwangi ini. Haha jangan lihat basuhan piringnya ya, makan ajahhh… Good deh ide Ayah Fylly, haha… Mba Fanny sama Mas Raka ternyata 1 kantor ya. Duh saya jadi laper nih lihat menu makananannya semata enak dan menggugah keinginan. Menjelang magrib, pilihan member untuk makan malam pra balik Jakarta, De Leuit pastinya.

kuliner bogor

Dari Surken ke warung Doyong, lumayan bikin termengah-mengah ki. Begitu sampai, langsung disambut ramah ama si Enci yang langsung mencatat kiriman kita.