tempat wisata yang lagi hits di malang

Jika dikau suka tracking, anda mampu menyusuri muara hingga di hulu. Jarak yang mesti anda tempuh sekitar 7 kilometer, dan sepanjang perjalanan anda akan melihat banyak pemandangan yang indah dan alami. Anda juga bisa menjelajahi bukit-bukit yang ada di sekitar pantai ini. Hal ini tidak terlalu melelahkan, karena bukit-bukit tersebut tidak terlalu tinggi, dan medannya pun cukup mudah untuk dilalui.

Ciban Parang Tejo ini mengalir cekup penuh dengan ketinggian air terperenyak mencapai 100 meter. Identitas “Parang Tejo” sendiri berawal dari bahasa Jawa, Golok berarti tebing, sedankan Tejo berarti pelangi.

Jadi, ketika Anda ingin mencari suasana baru saat liburan mampu mencoba berlibur di metropolitan Malang ini. Jika dikau berangkat dari Kota Penderitaan, untuk sampai ke rantau yang indah ini dikau harus menempuh perjalanan sepanjang sekitar 2, 5 weker, karena memang jaraknya sedang jauh, yaitu sekitar 65 kilometer. Tapi, jalanan luar biasa bagus dan halus, oleh karena itu perjalanan tetap nyaman. Guna jalur yang pertama, dikau harus menuju ke petunjuk Pantai Sendang Biru, dan kemudian mencari penunjuk arah di Pantai Ungapan. Sedangkan untuk jalur yang kedua, dikau harus menuju ke petunjuk Pantai Balekambang, tapi pra sampai di pantai ini anda harus belok kiri ke arah Pantai Ungapan.

Rute yang kedua tersebut jaraknya lebih jauh disamakan rute yang pertama. Tetapi, karena pantai ini tetap relatif baru, pengunjungnya belum terlalu banyak. Jadi, kalau anda datang ke rantau ini, anda bisa merengsa dan menikmati pemandangan pantai dalam suasana yang tenteram. Namun, sebenarnya anda bakal rugi jika hanya duduk-duduk di tepi pantai sekadar. Karena, ada banyak kegiatan yang lebih seru nun bisa anda lakukan pada pantai ini.

Ya dikarenakan percikan airnya terkadang terbit seperti pelangi akibat dibanding pembiasan cahaya matahari. Coban ini cukup tersembunyi, oleh karena itu diperlukan perjuangan untuk mencapai berbatas ke lokasi. Berada pada kawasan lereng gunung Butak, tepatnya di Desa Gadingkulon. Pantai Sipelot menawarkan tinjauan yang sangat cantik, tentunya asyik banget sebagai destinasi wisata kamu sob. Landasan bibir pantai yang pas luas, dengan pasir berpoleng kecoklatan.

Ini dia wisata uap terjun yang menyuguhkan tinjauan yang sangat menakjubkan. Kegemparan berada di kawasan coban ini benar-benar berbeda, berasa masih sangat sejuk udaranya. Selain itu, kondisi alamnya nampak masih sangat terang dan alami. Tentunya coban ini pas banget serupa destinasi untuk petualangan engkau sob.

Setelah sampai di atas bukit, anda bisa menikmati keindahan pemandangan pantai dan sekitarnya yang terlihat sangat jelas. Selain bagus untuk difoto, pemandangan dari atas bukit juga sangat pas untuk digunakan sebagai latar belakang berfoto selfie. Di pantai ini sudah biasa tersedia berbagai fasilitas status, seperti kamar mandi, daerah parkir, dan musholla. Olehkarena itu itu lah, pantai tersebut juga dikenal dengan identitas Pantai Seribu Gubuk, walau jumlah gubuknya sebenarnya bukan sampai 1000. Di gubuk-gubuk yang teduh ini umumnya para pengunjung bersantai serta melepas lelah setelah meyelidiki daerah pantai dan sekitarnya.