5 Kuliner Bandung Yang Jarang Dilirik Orang Rasanya Bikin Nagih!

kuliner bandung

Karena banyak persembahan ciri khas atau kekinian membuat banyak wisatawan akan mencoba semua jenis penganan kuliner khas bandung. Bahkan bagi mereka yang bahagia meluangkan waktu untuk singgah dan berbincang. Cukup beserta bermodalkan 10. 000 Yen, Anda sudah bisa menikmati makanan enak yang ditawarkan di Paskal Food Market. Karena harga makanannya yang tidak mahal, Paskal Food Market sering kali dikunjungi oleh pelajar dan anak muda. Tempat wisata kuliner di Bandung selanjutnya adalah jigoku ramen yang sangat terkenal terutama dikalangan anak-anak muda Bandung.

Di sini, ada sekitar 100 penjual yang menawarkan berbagai pilihan menu makanan, baik makanan khas bandung, hingga luar negeri, seperti Korea, Jepang, serta Western. Setelah menikmati wisata alam dan berbelanja, tetap Anda tak akan melewatkan satu kesempatan untuk mencicipi wisata kuliner.

Berbagai sajian menu nasi goreng bisa anda cobain disini, mulai dari Nasi Goreng Triad, Nasi Goreng, God Father, Nasi Goreng Gangster dan jenis nasi goreng yang lainnya. Dikau juga bisa memilih status untuk tingkat pedasnya serasi dengan selera anda.

Entah olehkarena itu banyak artis yang pernah mampir kesana atau karena antriannya yang sangat panjang untuk membeli nasi kalong. untuk harga bisa dibilang cukup pricey tetapi memang memiliki citarasa yang khas. Lokasi Nasi Kalong ini di Jalan Riau (R. E. Martadinata) 102, buka sekitar jam 7 malam sampai jam 3 pagi. Tempat yang satu ini adalah tempat wisata kuliner yang menawarkan nuansa terbuka yang dekat dengan kawasan Stasiun Bandung. Anda bisa mengunjungi Pascal Food Market untuk anda yang kebingungan memilih tempat makan yang cocok.

Teritori wisata kuliner di Bandung yang ketiga adalah warung iga bakar si Semampai. Sebenarnya, ada banyak teritori makan iga bakar pada Bandung yang enak serta sayang sekali untuk dilewatkan. Satu diantaranya adalah iga membakar si Jangkung yang kesohor itu. Dinamai demikian olehkarena itu sang pemilik memiliki sikap tubuh tubuh yang tinggi terserondok.

Disini anda bisa mencoba aneka panganan dari negeri sakura yang di olah secara khas Priangan. Dengan harga murah dan terjangkau menjadikan -anak lembut, sekaligus nongkrong bareng sohib2.

Tempat makan yang satu ini menawarkan konsep Galery alami dan Cafe atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery. Paskal Food Market menjadi tempat kuliner di Bandung yang menjadi favorit para wisatawan ataupun warga lokal untuk kulineran sekaligus nongkrong. Di tempat ini, ada lebih dari 50 food stall yang menyajikan beraneka ragam makanan dengan harga yang murah. Tidak hanya jenis makanan tertentu Indonesia, tapi juga ada menu Chinese food serta Japanese food yang mampu kamu cicipi.

Kuliner Bandung tak cuma terkenal akan Wedang Ronde Alkateri, atau Bola Ubi Gardujati-nya. Bukan juga sekadar brownies kukus dan panggang dari Amanda dan Prima Rasa. Di pinggir jalan Bandung, kamu bisa menemukan rumah makan atau restoran tenda yang selalu ramai pengunjung. Salah satu makanan khas Bandung yang disukai banyak orang adalah seblak. Kerupuk basah berisi sayur, telur, dan daging ini memiliki cita rasa khusus yang dicari wisatawan.

Tempat makan di Bandung yang pertama harus Dikau kunjungi adalah Cie Mengecap Loom. Hobi makan silam di tempat yang tenar dan mencari kedai nun buka selama 24 weker? Anda bisa mengunjungi Cie Rasa Loom yang terletak di daerah Buah Batu, Kota Bandung. Kedai dengan sajian utama makanan khas Aceh ini selalu ramai pada malam hari. Bagaimana tidak, makanan yang disediakan oleh Cie Rasa Loom ini cukup murah, yaitu tak lebih dari Rp 35. 000 per porsinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *