tempat wisata jakarta

Sebagai saksi, Institut Kesenian Jakarta serta Planetarium merupakan bagian dibanding Taman Ismail Marzuki. Kental setiap hari pengunjung siap melihat berbagai pertunjukan kompetensi, pembacaan puisi, pagelaran musik dan tari, hingga pertunjukan lukisan dan kerajinan tangan yang indah. Tempat tersebut dapat dijangkau dengan bus Trans Jakarta, bus metropolitan, atau kendaraan pribadi diantaranya sepeda motor dan mobil. Jika Anda tertarik guna berwisata ke Taman Cattleya, Anda dapat menggunakan perantara pribadi atau umum.

Karena menempati bangunan lama, berkunjung ke museum ini akan membuat mata Anda dimanjakan dengan arsitektur dan bentuk bangunan khas era kolonial. Ingin berbelanja barang branded asli tetapi tidak memiliki cukup uang untuk terbang ke luar negeri? Anda bisa berkunjung ke Plaza Indonesia yang terletak pada Jalan MH. Thamrin, Daerah khusus ibukota jakarta Pusat. Jika ingin menjelang ke TIM, pengunjung siap menaiki bus Kopaja 20 jurusan Terminal Senen-Terminal Lebak Bulus, atau metromini P17 dan turun di Urut-urutan Cikini Raya.

Pengunjung dapat menggunakan bus biasa jurusan Grogol atau Semanggi dan turun tepat dalam perempatan Taman Tomang. Bila ingin menaiki angkutan biasa, pengunjung bisa menaiki metromini jurusan Tanjung Priok-Cilincing.

Teritori ini buka setiap perian Selasa sampai Minggu start pukul 09. 00 terlintas 15. 00 WIB. Guna berkunjung ke sini, Dikau dapat menaiki bus Trans Jakarta jurusan Blok M-Kota lalu dilanjutkan dengan menunggu mikrolet no 15 / ojek. Museum Bahari ialah sebuah museum yang mengemasi berbagai koleksi yang terkait dengan kelautan. Bangunan nun digunakan Museum Bahari dulunya adalah gudang yang sempat digunakan pemerintah Belanda.

Sesudah sampai di Cilincing prosesi dilanjutkan dengan menaiki angkot merah KWK U05 & berhenti di depan STIP. Jika ingin menginap dalam pulau cantik ini, Kamu tidak perlu repot-repot menyiapkan tenda. Karena di Daratan Tidung terdapat banyak homestay dan penginapan murah.