melakukannya di nomor untuk cabang Menteng dan untuk cabang Hayam Wuruk. Terletak di Jalan Cikini IV No 12A, Mie Ayam Gondangdia sudah terkenal juara dengan rasa yang ditawarkannya.

Namun, karena suasananya bukan seperti kafe kekinian, sebaiknya kamu tidak memilih tempat ini untuk kencan. Mie Ayam Gondangdia lebih tepat untuk dijadikan tempat kumpul keluarga atau teman. Menurut para reviewer di Traveloka Eats, tempat ini dekat dengan daerah macet, jadi kamu bisa jaga-jaga dengan telepon ke untuk reservasi. Kuliner ini termasuk dalam deret kuliner warisan loh.

Namun pasti saja pemerintah terus membenahi, meskipun belum juga menunjukan ke arah yang kian baik. Per dua orangnya, kamu setidaknya perlu angkat uang sekitar Rp70. 000 – Rp100. 000. Untuk kamu yang mau di sini juga sebaiknya tak datang dengan terlalu banyak rombongan. Soalnya, lokasinya kurang memadai untuk orang banyak. Jadi, sebaiknya kamu bisa datang ke sini dengan satu atau dua orang temanmu saja.

Semua yang dihidangkan, dimasak sendiri oleh tangan istri pemilik rumah makan ini. Usut punya usut, beliau sudah berusia lebih dari 80 tahun. Ya, karena memang Padang sepadan dengan masakannya yang menyakitkan dan kental kuah.

Bandar Djakarta menjadi cela satu tempat nongkrong anak-anak muda yang selalu berisik. Hingga kini masalah terputus, banjir dan ketimpangan belum bisa terurai.

Tentuya pasti semua interior tempat tak jauh dari kata tempo dulu. Resto yang terletak di Jalan Setiabudi Tengah Nomor 11, Setiabudi, Jakarta Selatan ini, bisa kalian jadian bahan percobaan lidah kalian untuk kuliner Jakarta Selatan dan sekitarnya.

kuliner jakarta

Untuk makan steak berdua, kamu cuma perlu membawa bujet sekitar Rp200. 000 saja. terakhir adalah Fish & Marinara dan satu minum, bisa kamu coba dengan harga Rp39. 688 (dari harga asli Rp 48. 400).