kuliner bandung

Selain ini, Toko You yang terletak di Jalan Hasanuddin No. 12 Bandung ini saja menyajikan berbagai kuliner padat nostalgia khas tahun 1990-an. Untuk menemukan toko roti ini pun cukup barang-kali karena terletak di urut-urutan paling terkenal di Bandung yaitu di Jalan Braga No. 22. TRIBUNTRAVEL. COM – Aneka kuliner silam di Bandung yang punya kehendak lezat dan menggodot selera. Yang membedakan dibanding yamien pada umumnya, pada dalam semangkok bakmi disini terdiri dari mie, mandung cincang, juga pangsit kriuk.

Warung Cuangki Serayu tutup ketuk 7 malam, sehingga bukan perlu terburu-buru jika benar-benar belum sempat datang tengah hari atau sore hari. Kira kamu yang belum tahu makan cuanki, sebenarnya kue khas Bandung ini adalah bakso yang disajikan dengan tahu serta mi.

Ayamnya ada yang rica-rica dan lada hitam saja selain yang original. Dibanding awal tau cafe tersebut kami lumayan kaget olehkarena itu letaknya di jalan Banceuy, bukan jalan yg umumnya banyak cafe/coffee shop. Tetapi diluar ekspektasi, ternyata tempatnya baguss dan cozy! Nah jalan Banceuy ini deket dari pusat kota tepatnya alun-alun Bandung.

Siapkan budget kurang dari 20 ribu rupiah untuk bisa puas makan Cuanki Serayu. Lotek hits di Bandung yang komposisinya adalah kol, kacang panjang, tauge, bayam, kangkung, dan nangka muda. Kamu juga bisa menambahkan makanan tersebut dengan tempe dan lontong. Lotek lezat yang disajikan dengan siraman saus kacang kental ini akan membuatmu ketagihan. Untuk bisa menikmati seporsi lotek, kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih dari 20 ribu rupiah.

Bandung ternyata menyimpan banyak sekali kuliner yang enak dan nikmat. 10 tempat makan yang enak di Bandung ini wajib untuk Anda datangi.

Karena hampir disetiap pinggir jalan Kota Bandung, kamu akan menemukannya. Harganya pun cukup murah, dari mulai Rp7000 sampai dengan puluhan ribu sesuai dengan toping yang dipilih. Mie Kocok Mang Dadeng bisa dibilang sebagai penjual mie kocok paling terkenal di Bandung karena cita rasanya yang khas dan keunikannya. Namun, andalan utama dari restoran ini adalah menu iga bakarnya yang disajikan di mangkuk tanah liat beserta bumbu yang meresap, pelan, dan nikmat.