tempat wisata yang lagi hits di malang

Karena ombaknya tak besar, di tempat itu para pengunjung bisa berseloroh air di tepian. Spesial bagi yang gemar mengepung alam, mereka bisa bertindak ke arah Pantai Tomen yang letaknya sangat menempel dengan pantai ini. & bagi yang suka berfoto, di pantai ini tersedia beberapa spot yang amat bagus untuk dijadikan lingkungan berfoto.

Berbeda dengan jika anda menggunakan mobil, anda harus menitipkannya pada rumah warga, dan melanjutkan dengan berjalan kaki. Disamakan dengan beberapa teladas yang lain, Coban Supit Urang tetap relatif sepi karena belum banyak pengunjungnya. Ini sedianya merupakan nilai plus, olehkarena itu dengan demikian kita dapat benar-benar menikmati suasana dunia yang tenang dan wajar.

Sedangkan bagi dengan hanya ingin bersantai sekadar, hamparan pasir yang terang dan angin pantai nun sepoi-sepoi selalu siap guna menemani. Jika anda padahal mencari tempat wisata nun benar-benar menawarkan keindahan tempat dan nyaris belum terjamah, mungkin anda harus jajal mengunjungi Coban Supit Urang.

Lingkungan sekitar masih cakap, dan belum ada sampah-sampah yang berserakan, seperti dengan sering kita temui dalam tempat-tempat wisata yang berisik. Di tempat ini kamu bisa menikmati panorama dunia yang indah, dan tentunya menikmati cipratan air dengan jernih dan menyegarkan. Sesungguhnya di tempat ini tersedia 2 air terjun, dengan diberi nama Supit Urang 1, dan Supit Urang 2.

Tapi tetap saja sangat menakutkan, terutama bagi yang takut dengan ketinggian. Objek wisata alam Coban Supit Urang ini dikelola oleh Komunitas Puncara.

Air terjun yang merasuk dalam wilayah Desa Madiredo Kecamatan Pujon, Malang itu memang belum terkenal, & belum dikelola dengan paling-paling, jadi masih sangat wajar. Tapi, tentunya berkunjung ke objek yang belum dikenal seperti ini bukan tanpa tantangan. Menemukan lokasi air terpelanting ini tidak mudah, & anda harus berkali-kali bertanya ke penduduk setempat, sebab memang akses jalan pergi ke ke sana sangat menggugupkan. Selain itu, akan bertambah praktis jika anda mempergunakan sepeda motor saja.

Jika anda mau mengunjungi Supit Urang 2, sebaiknya anda mempersiapkan fisik dan nyali. Karena, untuk sampai ke lokasi air terjun yang ini anda harus menuruni tangga bambu yang tingginya sekitar 12 meter. Memang sudah disiapkan tali kawat baja sebagai tempat untuk pegangan.