Kecuali Ragusa, Ini 6 Kuliner Ikonik Di Jakarta Dengan Wajib Dicoba!

Makanan nun disajikan di cafe tersebut dijamin berbeda dengan cafe lainnya serta terjamin lagi kelezatannya. Tak heran kalau cafe ini tak tahu sepi pengunjung terutama anak-anak muda.

Ada pula menu lain seperti aneka nasi goreng, bihun, kwetiau, dan berbagai hidangan seafood. Tempat makan di Jakarta Selatan yang bergaya Bali ini terbilang kecil dan sederhana. Tapi, masakannya terasa enak dengan harga murah terjangkau untuk ukuran Kota Jakarta. Menu andalan di sana berupa kuliner khas Bali seperti nasi campur, ayam betutu, iga sapi bakar, plecing kangkung, ikan kakap bakar, udang bakar, dan lainnya. Jam buka Di Warteg mulai pukul 09. 00 – 18. 00 WIB (Sabtu & Minggu tutup).

Namun bila kamu ingin makan kenyang, disini juga menyediakan menu makanan berat seperti nasi goreng maupun sate ayam. Memiliki nama yang unik yaitu Food Lab membuat tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta menjadi daya tarik bagi masyarakat yang penasaran ingin mencoba berbagai menu kuliner.

Menempati gedung yang sudah berusia tua, yang sudah berdiri sejak 1884. Namun perlu berhati-hati jika memilih menunya terutama untuk menu chinese food dan western food steaknya, karena disediakan juga menu daging non halalnya. Banyak turis asing, terutama bule-bule dari Eropa atau Amerika yang bersantap di restoran ini. Lokasi Café Batavia ini cukup mudah untuk ditemukan, karena terletak di seberang Museum Fatahillah persis. Roti Bakar Eddy merupakan kuliner Jakarta Pusat malam hari yang bukan makanan yang terlalu berat.

Tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta yang satu ini berada di Palmerah. Dengan menggunakan konsep kafe, namun tempat ini menyajikan beragam makanan lezat nun dijamin akan menggoyang memotong Anda. Sajian makanan pada cafe ini antara beda nasi sarden, ayam pesong, roti bakar, dan bermacam-macam minuman hangat.

Walau makanan ini merupakan persembahan khas Jepang, saat dijual di Indonesia bukan berguna harganya menjadi mahal akur. Bahkan harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan mampu dijadikan rujukan kuliner Daerah khusus ibukota jakarta Timur murah meriah. Hanya dengan harga 30 – 35 ribu per porsi anda sudah dapat menikmati dengan ukuran besar. Bubur yang dijual di sini memiliki kualitas premium sehingga harganya cukup mahal, yaitu mulai dari Rp25. 000 hingga Rp190. 000. Setidaknya Anda harus menyiapkan bujet sebesar Rp100. 000 per orang untuk makan di Bubur Kwang Tung.

kuliner jakarta

Berada di wilayah Jakarta Selatan, Food Lab mampu menyajikan kreasi makanan unik seperti cimol saus kacang, aneka martabak, es krim, pempek, makanan Korea dan lain sebagainya. Sambil menikmati aneka sajian kuliner lezat Anda bisa berbincang dengan teman untuk menghabiskan waktu bersama. Flaming Dragon yaitu sebuah makanan berupa sushi dengan udang yang digulung dalam kertas almunium foil lalu dibakar pada atas meja anda.