Di Daerah khusus ibukota jakarta saya jarang sekali medapati pedagang sate gerobakan dengan menjual sate babi, bahwa sate ayam madura kiranya memang banyak, tapi bahwa babi? Tempatnya yang betul-betul cuma gerobak mengharuskan kalian menyantapnya dengan “numpang” dalam Soto Mie Ciseeng, Soto Mie Agih ataupun Ngo Hiang Gg. Rekomendasi wisata kuliner Bogor yang sesuai untuk anak millennial adalah Cibogy.

para wisatawan tidak akan kebingungan untuk mencicipi kuliner dan jajanan khas bogor nantinya. Postingan saya kali kan memang bertemakanStreet Food, nah makanan yang satu ini nampaknya memang yang paling dapetfeel street foodnya, karena memang bener-bener dalam pinggir jalan!

kuliner bogor

Kamu bisa menjumpai Doclang yang otentik di depan Toko Terang Jembatan Merah. info wisata kuliner di bogor ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke bogor.

Cibogy ini memang lagi hitz di Bogor karena menyajikan makanan yang kekinian. Misalnya Richard’s Spicy Katsu yang menjadi makanan andalan di Cibogy ini.

Dari namanya aja, Doclang pun sangat mengandung hati, apalagi rasanya. Kamu hendak menyantap makanan mirip ketoprak, tapi kamu akan heran dengan yang bahan disebut ‘pesor’. Nah, pesor itu adalah semacam ketupat akan tetapi dibungkus daun patat. Patera patat ini merupakan patera unik yang tumbuh di lereng Gunung Salak. Uniknya, penjual Doclang yang konservatif akan menggunakan kecap cap Zebra khas Bogor.

Kikilnya mempunyai rasa yang enak dengan tampilan yang eyes catching untuk es kelapanya betul-betul dari kelapa yuana asli. Sedangkan untuk menu yang lain menurut hamba rasanya cukup enak. Alas perut di Bogor tak butuh kesusahan untuk mencari dengan khas.