Tetap Hits, Ini Sederet Kuliner Legendaris Di Jakarta

Kalau anda mempunyai selera yang besar, mampu minta porsi yang jumbo, karena porsi sesuai keinginan. Karena selalu ramai, pengunjung terkadang harus menunggu olehkarena itu meja yang disediakan kadang kala kurang dari jumlah pengunjung yang datang.

Pasar yang menjadi sripanggung di Jakarta ini memiliki pengunjung yang sangat jumlah setiap harinya. Mie mandung satu ini sangat berisik akan pengunjung, sehingga Kamu harus rela mengantri buat mencicipinya. Untuk dapat mencicipinya, Anda cukup mengeluarkan duit sebesar Rp 20. 000 sampai Rp 50. 000. Ketika melihat daftar menu, pengunjung akan dimanjakan secara menu-menu Nusantara dari Sabang hingga Merauke sejak nyamikan, menu utama hingga minuman. Ada tersedia Ayam Membakar Madu, Tempe Mendoan, Nasi Goreng Buntut hingga Sup Garang Asam.

Keunikan lainnya dibanding resto ini adalah prosedur pembuatan es krim-nya swasembada yang menggunakan nitrogen cair, jadi saat pengunjung pesan, saat itu pula langsung dibuat. Ron’s Laboratory menyajikan menu yang dikreasikan sendiri oleh pengunjung, sesuai dengan namanya tentunya, laboratorium. Tempat ini selalu ramai apalagi kalau akhir pekan, jadi anda harus sabar untuk antri ya, apalagi kalau weekend biasanya pengunjung pada lama makannya. OTW food street menjadi tempat makan burger yang sayang untuk dilewatkan.

Dim Sum IncBuat anda yang rencana makan ringan aja, mampu datang kesini, karena makanan yang disajikan berukuran lumat jadi kita tidak terlalu kenyang jadinya. Jadi, guna kamu yang hobi mem-posting foto di Instagram, teritori ini wajib untuk engkau kunjungi karena sangat memikat! Penampakan Naniura sendiri sedang unik dengan berbagai sosok abstrak di dalam ruangan.

Dengan harga Rp 38. 000, porsinya pun cukup mengenyangkan dan lauknya banyak hehe. Sinou Kaffee HausenTempat ini sangat eksklusif karena didesain dengan konsep industrial, sehingga terlihat unik dan membuat penasaran. Pada lantai atas kafe tersebut juga terdapat sebuah meeting room bergaya eropa nun elegan.

Pokoknya kafe ini rekomended deh untuk anda yang mau ngemil atau makan ringan aja. Pemandangan disini juga sangat menawan, dan menjadi daya terima tersendiri. Pilihan tempat hidup yang tersedia yaitu dalam dalam ruangan, lesehan, & juga di tepi pesisir.

kuliner jakarta

Ciri unik kita dibanding konsep mengusung ruang terungkap hijau, sehingga menciptakan sensasi yang nyaman dan Instagramable. Terdiri dari 3 geladak, namun untuk menuju Rooftopnya harus melalui tangga berputar besi. Hampir semua meja terletak di Open Space, yang beberapa area terdapat yang kebagian sejuk serta panas.

Untuk minumannya, Garry mengatakan Es Bunga Telang dan Es Tropis Cikini. Pengunjung bisa memilih spot di bagian pinggir dengan kursi yang dibuat dari semen, bagian depan dengan konsep lesehan, atau bagian tengah kafe dengan kursi yang terbuat dari kayu.

Untuk Anda yang ingin mecicipinya, maka bisa datang antara hari Senin – Sabtu. Bagi Anda yang ingin kesana, maka lebih baik datang saat malam hari agar suasananya lebih menyenangkan. Disini Kamu juga akan menemukan jumlah anak muda yang merangsang tempat tersebut sebagai tempat untuk berdiskusi bersama. Cela satunya yang terletak dalam lantai 1, yaitu es krim warna – warni dan juga hotdog warna hitam yang menjadi favorit pengunjung.