Tidak berselang lama, susunan pembeli sudah mencapai lokasi parkir. Meskipun hanya berbentuk warung tenda, pelanggan sate ini berasal dari kalangan menengah ke atas. Tak mengherankan, area itu dipadati mobil-mobil mewah yang pemiliknya rela berdesakan demi menyantap Sate Taichan. Kuliner ini disajikan dengan kuah santan yang tidak terlalu kental.

Legitan ketan dengan parutan kelapanya lalu dicampurnya susu membuat makanan ini luar biasa gurih dan manis. Harumnya panggangan kue martabak beserta aroma manis keju serta coklat beserta kacang mede berhasil membuat orang-orang rintang untuk menyantapnya. Tempat tersebut adalah alasan berdirinya segala cabang warung martabak pada seluruh Jakarta, tak parak apabila martabak ini dinisbatkan sebagai salah satu kuliner legendaris Jakarta. Beberapa varian seperti oreo, merah velvet, dan nutella pula biar juga menjadi bahan terpenting agar cita rasa martabak menjadi berwarna. Tidak tersedia salahnya mencicipi soto Terang di Jalan Gandaria 1.

Disajikan dengan porsi nasi kecil-kecil yang dibungkus dengan memakai daun pisang membuat setiap orang yang menyantapnya akan nambah nasi paling-paling tanpa disadari. Dan tersedia dua sambalnya yang sengit yakni sambal merah dan sambal kacang, nikmat amat jika disantap dengan mandung goreng, empal, tahu tempe, dan lain sebagainya.

kuliner jakarta

Dibuka mulai pukul 4 sore, warung kaki lima ini sangat ramai. Nyaris tak tersisa satu taraf pun menjelang malam tarikh. Kuah sotonya, tumpah luar biasa yang dikombinasikan dengan seksi ayam dan ceker. wisata kuliner jakartaKuliner tersebut bersekutu di Jalan Asia Afrika.

Lokasi ini selalu ramai & tidak pernah sepi sambil pengunjung. Dalam setiap sorongan akan terasa bumbu dan rempah-rempah seperti kapulaga, kurkuma, sereh dan juga lada.

Minyak yang dipakai buat menggoreng nasi bukanlah minyak goreng yang biasa kalian gunakan, melainkan minyak samin. Inilah salah satu faktor yang membuat nasi goreng tersebut mempunyai rasa dengan berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Buka daripada pukul 5 sore datang pukul 2 dini tarikh, setiap harinya terjual kian dari 200 porsi nasi goreng. Jika Kamu singgah di tempat wisata kuliner Jakarta ini, jangan khlaf untuk menjajal kuliner berbeda sekaligus menantang karena agaknya yang sangat pedas. Biasa dengan sebutan bebek cili hijau ataupun bebek balado, dua kuliner ini dijamin akan membuat bibir Awak “ndower” karena rasa yang sangat pedas.

Dijelaskan Sinda, panggilan akrabnya, restoran Cut The Crab memiliki menu spesial dan cara menyantapnya dengan cara yang unik. Nasi goreng enak di Jakarta ini cukup beragam, mulai dari nasi goreng gila hingga kebuli. Berdiri sejak tahun 1958, warung ini terkenal dengan menyajikan ketan susu serupa pengganti nasi dengan tempe goreng, ubi, singkong, bahkan pisang sebagai lauk utamanya.