kuliner bandung

Maja HouseBerada di lantai atas Hotel Stevie G, Maja House menawarkan pemandangan Kota Bandung yang indah. Anda bisa memilih tempat makan di kursi ataupun di atas day bed yang tersedia. Tak cuma itu, live music pun akan disuguhkan untuk mengawani Anda saat bersantap. Oh iya, kalau mencari lokasi menginap yang murah & nyaman di Bandung, inilah beberapa pilihan kamar pesanggrahan murah dari ZEN Rooms untuk kamu.

Meja dan kursinya terbuat dari kayu, dengan beberapa lokasi makan didesain lesehan dalam dangau bambu. Tidak jauh dibanding saung itu, terdapat saluran umum, seperti musala serta toilet. Nah, bagi nun menyukai camilan roti, mampu mencicipi kue balok beserta selai stroberi disini. Lisung CafeBerada di plato Dago, Lisung Cafe menawarkan sekitar fasilitas bersantap yang beda.

Tahun 1966 sang pemilik mengubah nama warung kopinya menjadi “Purnama”, mengikuti mandat dari Pemerintah Indonesia. Warna ruangan cenderung cerah ceria didominasi warna putih dan biru. Kapasitas ruangan bisa menampung lebih dari 100 orang, mungkin 150 orang pun bisa.

Selain tersebut pendistribusian air pada warga sesekali dilakukan secara bergilir dan juga air dengan didistribusikan kotor dan sesat pusat pada jam-jam tertentu. Selama untuk melayani kebutuhan hendak air bersih, pemerintah metropolis melalui PDAM kota Bandung sekarang baru mampu mengirim air untuk 66 % dari total jumlah penduduknya. Hal ini terjadi olehkarena itu semakin berkurangnya debit uap baku, baik sumber uap dalam tanah maupun pacar air. Pada tanggal 18 April 1955 di Rompok Merdeka yang dahulu berpanggilan Concordia, Jl. Untuk menelaah Kupat Tahu Gempol, sedianya tak terlalu sulit, apalagi letaknya pun tak rumpang dari Gedung Sate.

Bale GazeboJika Anda mampir ke Gedung Sate Bandung, sempatkan juga untuk makan di Bale Gazebo. Restoran modern ini menyajikan beragam masakan Sunda, dan meskipun berlokasi di pusat kota Bandung, desain interiornya dibalut dengan gaya tradisional Indonesia. Area makan di sini dibuat lesehan dengan meja berbahan kayu. Makanan pun dihidangkan menggunakan tampah, daun pisang, atau di wadah anyaman bambu sehingga akan sangat terasa sekali suasana tradisionalnya.

Letaknya jauh dari keramaian oleh karena itu tercipta suasana hening serta tenang. Desain interior pub tergolong sederhana dengan 30 meja makan berbahan tiang. Lantai dan dinding warung makan ini terbuat dari benda kayu, berwarna cokelat, serta terdapat ukiran minimalis.