kuliner bandung

Cuanki dengan paling banyak direkomendasikan dalam Bandung adalah Cuanki Serayu yang ada di Sendi Serayu No. 2, Cihapit. Disini anda bisa mengetes menu andalan berupa karedok leunca, ayam bakar & beberapa menu yang lainnya. Jika anda ingin memiliki variasi lauk untuk menu andalan Warung Nasi Embuk Imas ini, anda pula bisa menambahkan berbagai lauk seperti empal, paru, usus, udang dan lainnya.

Untuk menikmati satu mangkuk bubur ayam komplit Mang Haji Oyo, Anda seharga perlu mengeluarkan uang sejumlah Rp20. 000 saja. Berbeda dengan untuk ekstra topping Dikau bisa memesan cakue, apel, telur, hingga kulit mandung yang dijual dengan pangkat berkisar antara Rp3. 000 – Rp8. 000 sekadar.

Pelanggan yang datang penuh memburu menu Surabi Telur Oncom Ayam di sanding 45 varian rasa serabi lainnya. Menu ini berisi dari irisan tipis telur, daging ayam suwir, oncom, serta lumuran mayones juga saus pedas, yang menghasilkan cita rasa serabi tambah lengkap. Harga jajajan tersebut pun cukup terjangkau, seharga Rp9. 500 saja masing-masing buah. Nama Mie Baso Akung kian tersohor sejak muncul di film remaja berjudul Dilan 1990 yang dibintangi oleh Iqbal beberapa waktu yang lalu. Lokasinya sendiri berada di kawasan Buahbatu, tepatnya di Jalan Lodaya No 123.

Untuk khas kuliner kaki lima, Batagor Hanjuang ini TOP banget rasanya. Harga makanan di The Valley Bistro Cafe bisa mencapai 100. 000 Rupiah per porsi. Bila Anda tidak ingin duduk lesehan, tidak perlu kuatir karena restoran berkapasitas 650 orang ini juga mempunyai meja dan status seperti biasa.

Pastikan Anda meluangkan waktu sejenak untuk mencicipi kelezatan sate kambing M. Hadori yang berada persis di Pintu Selatan Stasiun Bandung. Sate pada sini memiliki ukuran serpihan daging yang relatif raksasa dengan olahan saus polong yang begitu lezat. Jika tak suka saus polong, Anda bisa meminta suplemen kecap yang dipadukan beserta irisan tipis bawang berma dan cabe rawit sekadar.

Rancakendal Luhur No. 5, Dago Pakar Bandung, Stone Café memang memberikan suasana terbuka, cocok, dan natural kepada pengunjungnya. Di kafe ini pengunjung bisa memilih tempat buat bisa menikmati makanan dengan disajikan. Nasi Tutug Oncom ini berasal dari daerahTasikmalaya, Nasi Tutug Oncom ini banyak ditemukan di rumah makan khas Sunda. Batagornya nggak terlalu berminyak, ikan tenggirinya cukup terasa dan bumbu kacangnya juga enak.

Selain ini, terdapat juga gazebo kepada Bali yang dapat Dikau gunakan untuk makan bertepatan keluarga. Di sekitar gazebo ini Anda akan mengamati banyak kolam ikan nun semakin menambah kenyamanan. Menu Atmosphere Resort Cafe nun paling favorit adalah steak.

Menikmati akhir pekan bertepatan keluarga kurang lengkap sepertinya jika Anda belum mencopet bersama di rumah mencopet Dunia Baru yang tinggal di Jalan Gardujati No 75. Meskipun sudah sedang populer, Dunia Baru tersebut masih berada di di sebuah toko kecil beserta delapan meja bundar nun hanya mampu mengakomodasi 50 orang pelanggan. Anda pula biar harus pandai-pandai mencari teritori parkir karena keterbatasan ladang yang ada.

Tempat makan yang satu ini cukup unik mengingat bagian yang disajikan cukup penuh serta lauk yang luar biasa komplet, mulai dari bakso sapi, ceker ayam, serta pangsit. Warga Bandung sudah biasa tentu mengenal Kedai Mama Eha sebagai tempat mencopet yang paling populer pada pusat kota. Sejak muncul di tahun 2010 redup, kedai yang satu tersebut jadi favorit selebriti rumah atas, seperti Nagita Slavina maupun Olla Ramlan. Bertindak selama 24 jam padat, tempat makan yang tinggal di Jalan Diponegoro No 3A siap mengenyangkan alat pencernaan Anda kapan pun. Guna makan di Jigoku Ramen, Anda harus rela menyenangkan banyak waktu untuk mengantre.

ruangan terbuka, Anda bakal dimanjakan oleh udara tenteram kota Bandung ditemani beserta makanan hangat yang tenteram. Dengan teriknya sinarmatahari ketika siang tentu es duren Pak Aip sangat pas untuk anda datangi serupa kuliner bandung siang perian.